Thursday 26 October 2017

Tentang Penulis

Haii guys kali ini gue akan menceritakan tentang diri gue sebagai penulis di blog ini. Mungkin sebagian dari kalian pernah atau bahkan sering berkunjung di blog ini tanpa mengetahui si penulis, walaupun gak begitu penting sebenernya tapi gue tertarik buat mendeskripsikan sedikit tentang diri gue. Terserah kalian sini mau baca apa nggak, toh tulisan ini gak cuma ditujukan untuk pembaca aja kok. Seperti biasa, semua tulisan dan kata-kata yang terdapat di artikel ini murni pendapat penulis jadi kalo kurang setuju bisa deh komen dibawah hehehe.

Nama gue Wahib Adiyatma, anak ingusan yang (Pada saat tulisan ini dibuat) berumur 17 tahun. Gue lahir di kota kecil di sebelah selatan Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan DIY pada tanggal 17 bulan September tahun 2000. Gue lahir oleh sepasang suami istri luar biasa yang namanya gak gue sebutkan. Memiliki dua saudara kandung yang superr ngeselin, satu anak laki-laki jenius yang hobinya maiin mulu, satu anak perempuan yang udah kayak ratu di rumah, apa yang dia mau itu yang dia dapet.. Kan ngeselin. 
oh ya gue lahir dari kalangan menengah yang kedua orang tua gue bekerja sebagai pegawai di pemerintah daerah di kota yang sama. 

Tentang riwayat pendidikan yaa, pertama gue sekolah itu di Taman Kanak-kanak Batik Perbaik Purworejo, lalu nglanjutin di SD N Kliwonan Purworejo. Setelah lulus dari SD alhamdulillah dengan nilai yang mepet dengan passing grade gue berhasil masuk di SMP favorit di kota kecil gue. Masa SMP gue biasa-biasa aja sob, layaknya pelajar biasa yang pergi untuk belajar dan pulang untuk istirahat. Tapi karena hal-hal tersebut gue akhirnya bisa ngelanjutin pendidikan di sekolah menengah atas rujukan di kota yang sama. Nah pada masa-masa inilah kehidupan gue yang tadinya biasa-biasa aja berubah jadi gila. Gila kenapa? Jawabannya bisa kalian temukan sendiri di artikel masa SMA gue yang bisa kalian baca dengan klik menu About Me diatas sob. Nah karena pada saaat tulisan ini dibuat gue masih duduk di bangku kelas 3 di SMA tersebut, gue belum bisa cerita mengenai masa kuliah yang bentar lagi gue hadapi, tapi gue punya cita-cita untuk belajar di fakultas Tekhnik Elektro di salah satu Universitas tekhnik terbaik di Indonesia. Kuliah di tekhnik elektro, kenapa? Karena gue punya cita-cita sob. Gue pengen buat perusahaan elektronik di Indonesia. Kalo orang-orang lain pada bingung mau cari kerja dimana, gue malah bingung gimana caranya bisa bikin lapangan pekerjaan buat mereka. 

Terus yang terakhir hobi. Hobi gue tuh beragam, duluuu gue suka sepak bola tapi semenjak SMA hobi itu pudar dan digantikan sama berkelana. Eitts bedakan berkelana dengan traveling ya sob. Bedanya apa? Cari tau sendiri cobaa. Gue suka liatin matahari muncul di ufuk timur ataupun tenggelam di ufuk barat. Gue suka sesuatu yang berbau petualangan , menjelajah daerah baru yang belum pernah gue tau sebelumnya. Gue suka main komputer juga, bukan berarti main game yaa. Gue suka otak-atik software, belajar coding, blogging dan lain-lain. Yaa karena hal-hal inilah gue punya cita-cita yang udah gue sebutkan diatas. 

Gue rasa itu aja yang perlu gue beberkan mengenai diri gue, kalo ada yang bener-bener merasa kenal sama gue dan gak sependapat sama tulisan gue, komen aja sob kali aja jodoh :v 

Oh ya kalo ada yang penasaran sama penampakan gue search aja di instagram @wahib_adiyatma atau klik ikon instagram di blog ini.






EmoticonEmoticon