Monday 6 August 2018

Kutipan Semangat Bagi Kamu yang Merasa Gagal


  1. Berproses memanglah sulit, segalanya harus dikorbankan. Namun apakah hasilnya sepadan? Hanya Tuhan yang tahu akan hal itu. Tak perlu risau, karena jika kau sudah   memberikan yang terbaik maka kau akan mendapatkan yang terbaik pula.
  2. Masa depan itu misterius.. Jauh dari angan-angan, sulit di tebak dan kadang-kadang bisa memberikan kejutan yang mengguncang. Namun, jika kau serahkan semuanya kepada yang diatas. Maka percayalah, itu adalah yang terbaik bagimu.
  3. Kenapa orang-orang begitu semangat mengejar urusan dunia mereka dan melalaikan ujian yang sebenarnya dalam dunia? Bukankah kalau ingin menghadapi ujian kita harus melakukan persiapan?
  4. Gagal itu biasa, sedih itu wajar. Luapkanlah dan ingatlah bagaimana rasanya. Hingga saat kau sukses nanti bersyukurlah kau pernah gagal.
  5. Setiap orang itu punya karakteristik pribadi, mereka semua diciptakan dengan keistimewaan masing-masing, lalu mengapa engkau masih meremehkan?
  6. Bukankah sesuatu yang besar itu dicapai dengan usaha yang sangat keras? Belum tercapai juga? Percayakan semuanya pada Yang Maha Kuasa.
  7. Rencana itu indah, semua angan-angan itu indah. Namun kenyataan tidak pernah seindah itu. Ayo bertindak!
  8. Tidak ada yang bisa mengerahui masa depan. Seorang bocah ingusan yang selalu membuat onar akan menjadi seorang CEO Perusahaan, atau seseorang kutu buku hanya menjadi bawahan? Jadi pikirkan baik-baik sebelum menilai seseorang
  9. Apa yang kau punya? Pendidikan tinggi? Harta berlimpah? Cita-cita yang sudah kau raih? Siapa yang memberimu semua itu? Jangan lupakan kepada siapa kau meminta saat kau dalam keterpurukan.
  10. Rajin beribadah hanya saat kau dihadapkan situasi sulit saja? Hahahaha semoga diberikan Istiqomah dalam beribadah.
  11. Hidup itu mudah sebenarnya, kita hanya perlu mengumpulkan bekal unutk menghadapi akhirat kelak. Gagal? Coba lagi. Sedih? Bangkit dan berjuang lagi. Yang membuat mereka semua terasa rumit hanyalah nafsu manusia. Semoga kita bisa mengendalikan semua itu.
  12. Bersyukur membuat segalanya lebih indah,  saat kau merasa paling rendah lihat sekelilingmu. Banyak yang bernasib tidak lebih baik darimu, lalu mengapa kau merasa iri? Mengapa engkau merasa rendah? Bangkit dan berjuanglah!!
  13. Tidak perlu menjadi orang lain untuk merit kesuksesan, cukup kenali dirimu gali potensi mu dan banggalah dengan kesuksesanmu sendiri.
  14. Selalu libatkan Allah dalam rencanamu :)



EmoticonEmoticon